Ayam Penyet Simpang Bangkatan Binjai


Ayam Penyet Simpang Bangkatan Binjai


Kali ini saya sedang makan di Tempat Makan Enak di Binjai yaitu Ayam Penyet Simpang Bangkatan. Kenapa namanya Ayam Penyet Simpang Bangkatan? Hmm saya juga tidak tahu. Hehee.. Sebenarnya nama tempat makan ini adalah Ayam Penyet Nasi Uduk. Namun karena lokasi nya di simpang Bangkatan (Nama yang dikenal orang setempat) oleh karena itu namanya Ayam Penyet Simpang Bangkatan.





Lokasi Ayam Penyet Simpang Bangkatan Binjai


Warung Ayam Penyet Simpang Bangkatan ini letaknya sangat strategis, karena terletak di dekat simpang tiga Jalan Imam Bonjol, Simpang Jalan Sultan Hasanuddin dan Jalan Jamin Ginting, Binjai.
Di warung ini selain menyediakan ayam juga menyediakan bebek. Namun yang paling larisnya disini adalah ayam. Tahu gak yang palin membuat tempat ini terkenal adalah sambel nya yang super pedas. Busett.. pedes nya luar biasa. Bagi anda yang suka dengan pedas. Ini tempat saya rekom banget buat anda.


Disini juga sangat ramai akan pengunjung yang makan, setiap malam pasti selalu ramai. Ditambah lagi bila hari besar atau libur. Waduhh... Tapi yang membuat tamu yang makan disini senang karena pelayanan nya cepat dan mereka ramah-ramah. Apapun permintaan kita pasti dengan cepat dilayani, itu yang membuat penggemar kuliner tidak bosan untuk makan disini berkali-kali.

So buat teman yang dari luar kota, bila sedang jalan-jalan di Binjai, jangan lupa cobain Ayam Penyet di Ayam Penyet Simpang Bangkatan ini. Dijamin, pasti nagih. Hehe



Artikel Menarik Lainnya:

    Share this :

    Previous
    Next Post »
    0 Komentar

    Penulisan markup di komentar
    • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
    • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
    • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
    • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
    • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
    • © 2015 Simple SEO ✔