Berastagi Supermarket Medan


Berastagi Supermarket Medan adalah salah satu supermarket di Medan. Berastagi Supermarket ini sendiri berada di Jalan Gatot Subroto Km.4 Medan. Supermarket ini termasuk supermarket yang serba ada dan terlengkap, karena di dalamnya menjual berbagai jenis kebutuhan, seperti makanan ringan, roti, peralatan dapur, sayur-sayuran, buah-buahan, serta obat-obatan. Supermarket ini juga memiliki banyak kasir sehigga kita tidak akan mengantri terlalu lama untuk membayar.

Di gedung Berastagi Supermarket, tidak hanya supermarketnya yang ada disini, namun ada beberapa toko dan stand-stand. Stand-stand disini seperti Hannoch, Bank BCA, Chatime, dan banyak lagi. Untuk yang berbentuk toko pusat alat kesehatan seperti Jaco, toko kamera, perabot, kaset DVD original, dan lain-lain. Dan untuk tempat tongkrong yang asik atau tempat makan Anda bisa mengunjungi tempat Ice Cream Fountain, Berastagi Foodcourt, Strait 9, dan beberapa lagi lainnya.

Di lantai 2 Berastagi Supermarket ini ada Ace Hardware yaitu toko yang menjual berbagai macam barang, seperti barang elektronik, peralatan pertukangan, perabot, dan lain-lain. Toko besar seperti Ace Hardware ini tidak segan numpang di Berastagi Supermarket ini karena traffic pengunjung di Supermarket ini sangat ramai apalagi ditambah kebanyakan pengunjung dari Berastagi Supermarket ini kelas middle up atau orang berada. Dan bahkan sekarang Showroom Toyota Auto2000 juga ikut berpartisipasi membuka stand di Berastagi Supermarket, dan tidak tanggung-tanggung posisinya pas menghadap pintu masuk dari parkiran. Jadi bila Anda masuk ke Berastagi Supermarket, yang terlihat pertama kali adalah Showroom Auto2000 sungguh spot yang sangat bagus.


Parkir di Berastagi Supermarket ini juga sangat luas, meskipun mereka tidak memiliki basement, tetapi parkir mereka sampai ke belakang Gedung Supermarket Berastagi. Dan ditambah lagi dengan banyak petugas parkir yang berjaga di seputaran daerah parkir dan senantiasa membantu customer yang ingin memarkirkan mobilnya ataupun keluar dari parkir. Petugas ini tidak mengutip uang tips, sangat membantu bukan?. Jadi bila Anda ingin tempat tongkrongan, sekalian beli buah-buahan dan baca brosur mobil disini tempatnya, Berastagi Supermarket Medan.
Artikel Menarik Lainnya:

    Share this :

    Previous
    Next Post »
    0 Komentar

    Penulisan markup di komentar
    • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
    • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
    • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
    • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
    • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
    • © 2015 Simple SEO ✔