Plaza Millennium atau Millennium ITC Center Medan

Plaza Millennium atau Millennium ITC Center Medan



Millennium ITC atau dulu namanya adalah Millenium Plaza yang telah berganti nama beberapa waktu lalu tahun 2014. Plaza ini terletak di Jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia, Medan. Plaza ITC ini merupakan plaza yang lebih menjurus ke penjualan barang-barang elektronik khususnya Gadget seperti Handphone, Modem, Tablet, Kartu Internet, dll. Plaza ini cukup luas, hingga bila kita jalan-jalan di plaza ini hanya untuk cek-cek harga gadget, bisa sampai capek dah.

Di Millennium ITC ini memiliki 4 lantai, yang dimana tiap lantai nya berisikan Toko yang menjual segala jenis dan bentuk Gadget, mulai dari harga yang sangat murah hingga harga yang sangat mahal. Disini juga banyak yang menyediakan jasa service Handphone maupun Tablet. Ya masing-masing toko juga memberikan harga yang berbeda-beda. Jadi pastikan Anda memilih toko tempat service yang tepat. 

Di Plaza ini akan membuat anda kehilangan arah alias bingung, karna banyak pegawai toko yang akan memanggil-manggil anda agar anda datang ke toko nya (seperti artis aja.. :) ). Dengan kegigihan mereka yang membujuk rayu pelanggan, maka akhirnya terjadilah proses jual beli. 


Merk Handphone yang Dijual di Plaza Millennium

Disini menyediakan bermacam-macam jenis Merk, mulai dari yang super mewah hingga yang terjangkau, seperti iPhone, HTC, Samsung, Lenovo, Oppo, Sony, Blackberry, Nokia, Mito, Evercoss, dan banyak lagi lainnya. Untuk itu jika mau jalan-jalan sambil Hunting Gadget disini tempatnya, di Plaza Millennium atau Millennium ITC Center Medan.


Artikel Menarik Lainnya:

    Share this :

    Previous
    Next Post »
    0 Komentar

    Penulisan markup di komentar
    • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
    • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
    • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
    • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
    • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
    • © 2015 Simple SEO ✔