Plaza Medan Fair

Plaza Medan Fair 



Plaza Medan Fair atau lebih sering disebut warga Medan adalah Carrefour. Plaza Medan Fair ini terletak di Jalan Gatot Subroto Km.2 Medan. Berdekatan dengan simpang Majestyk dan Medan Plaza. Plaza Medan Fair ini dulunya adalah tempat bermain yang bernama Taman Ria Medan. Taman Ria ini dulu merupakan tempat bermain yang menyajikan berbagai macam arena permainan. Tapi Taman Ria ini dulunya tidak setiap saat ada, namun 1 bulan sekali dalam 1 tahun, yaitu bulan April.

Mengapa Plaza Medan Fair ini sering disebut orang menjadi Carrefour, sedangkan di dalam Plaza Medan Fair ini bukan hanya Carrefour yang ada di dalamnya, melainkan ada Electronic City, Toko Buka Kharisma, dll, karna penulis rasa Carrefour merupakan icon yang terbesar jadinya orang sering menyebut Plaza ini adalah Carrefour Medan. Plaza Medan Fair ini memiliki 6 lantai, Lantai Ground Basement Parkir, Lantai 1 Atrium, Lantai 2 Carrefour, Lantai 3 Electronic City, Lantai 4 Pusat Laptop dan Handphone, dan Lantai 5 Musholla dan Parkir. Dimana di Plaza Medan Fair ini menjual berbagai macam kebutuhan, seperti pakaian, makanan dan minum, aksesoris, parfum, elektronik, dan banyak lagi lainnya.

Di lantai 1 atau biasa disebut Atrium Plaza Medan Fair, disini merupakan tempat dimana pameran-pameran diadakan, seperti pameran Perumahan (Properti), Pameran Kendaraan (Mobil), Springbed, dan lain-lain. Selain itu di lantai 1 ini juga memiliki tempat tongkrongan yang terkenal yaitu Kok Tong. Kok Tong ini merupakan Cafe yang memiliki 2 sisi dimana satu sisinya menghadap Atrium dan satu sisinya menghadap luar Plaza Medan Fair, lokasi strategis inilah yang membuat Kok Tong ini menjadi tempat tongkrongan yang ramai dikunjungi Businessman dan Businesswoman selain menu sajiannya yang enak dan pelayanannya yang sangat bagus.

Carrefour berada di lantai 1 dan lantai 2 sendiri merupakan pusat perbelanjaan sperti layaknya Hypermart, Giant, dan sejenisnya. Di Carrefour ini menjual berbagai jenis kebutuhan, mulai dari barang-barang elektronik, kebutuhan rumah tangga, perlengkapan dapur, makanan kering, hingga makanan cepat saji seperti nasi goreng, urap, nasi uduk, dan lain-lain. Carrefour ini juga memiliki banyak kasi, baik di lantai 1 maupun lantai 2, jadi anda tidak perlu takut untuk mengantri terlalu lama untuk membayar belanjaan Anda. Disini juga menyediakan tempat penitipan barang, yang dimana Anda tidak perlu bersusah payah membawa perlengkapan seperti tas, helm, jaket, jadi Anda bisa menitipkannya di tempat penitipan barang.

Sekarang kita bergerak ke lantai 3. Ada apa di lantai 3? Di lantai 3 Plaza Medan Fair ini ada satu tempat Pusat Elektronik yang bernama Electronic City, Electronic City ini menawarkan berbagai macam alat elektronik, seperti TV LCD, TV LED, Air Conditioner, Kulkas, Handy Cam, Mesin Cuci, dan lain-lain. Bila Anda berkunjung ke Electronic City ini, mata Anda akan disuguhi dengan barang-barang elektronik terbaru. Disamping itu barang elektronik disini selalu update dengan teknologi terbaru dari itemnya.

Bila Anda ingin mencari Laptop atau Handphone, Anda bisa berkunjung ke lantai 4, dimana di sini Anda akan menemukan banyak sekali toko yang menjual barang elektronik seperti Laptop. Disini selain penjualan Laptop, anda juga bisa membeli sparepart untuk laptop maupun sparepart PC, atau bila Laptop Anda bermasalah anda bisa datang untuk service. Selain itu disini banyak juga toko yang menjual Gadget seperti Handphone dan Tablet. Sama halnya seperti toko Laptop tadi, mereka tidak hanya menjual Gadget, mereka juga memberikan layanan jasa service Handphone maupun Tablet. Selain itu ada juga toko gadget besar di lantai 4 ini seperti Erafone dan SONY, dimana SONY disini menjual itemnya dan juga bersamaan dengan Service Center-nya.

Di Carrefour ini memiliki parkiran yang sangat Luas, baik sepeda motor maupun Mobil, namun walaupun parkiran nya luas tetap saja seimbang dengan orang yang berkunjung ke Plaza Medan Fair ini, terlebih lagi bila dihari Libur atau hari besar, maka pengunjung Plaza Medan Fair ini akan sangat ramai. Bila Anda berkunjung ke Kota Medan, jangan lupa singgah ke Plaza Medan Fair ini ya, karna selain banyak tempat tongkongan yang asik, banyak barang menarik yang bisa ditawarkan untuk Anda, Anda juga bisa menikmati indahnya suasana di Plaza Medan Fair Medan.
Artikel Menarik Lainnya:

    Share this :

    Previous
    Next Post »
    0 Komentar

    Penulisan markup di komentar
    • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
    • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
    • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
    • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
    • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
    • © 2015 Simple SEO ✔