Gedung Selecta Medan

Gedung Selecta Medan



Gedung Selecta Medan atau Selecta Building terletak di Jalan Listrik No.2 Medan. Gedung ini memiliki tempat yang cukup strategis. Untuk bisa ke Gedung Selecta Medan ini, Anda bisa lewat dari Jalan Palang Merah atau Jalan Imam Bonjol.




Gedung Selecta Medan ini dipakai untuk kantor dan biasanya sering dipakai untuk acara pertemuan dan acara pernikahan. Gedung ini memiliki 3 ruangan berbeda yang terdiri dari ruang Royal Ballroom, Phonix Hall dan Imperial Hall.

Royal Ballroom
Royal Ballroom terletak di lantai 5 dengan kapasitas 2.700 kursi. Ruangan ini didukung pencahayaan 100 watt dan soundsystem 15 ribu watt.

Phonix Hall
Ruangan ini berada di lantai 6 yang berkapasitas 650 – 700 orang dan didukung pencahayaan 20 ribu watt da 5.000 watt soundsystem.

Selain ruangan-ruangan pertemuan ini, ada juga beberapa kantor yang berada di Gedung Selecta Medan ini. Seperti Asuransi Prudential dan Telkomsel. Dimana perusahaan-perusahaan tersebut kantor utamanya yaitu di Gedung Selecta ini. Untuk layanan Telkomsel yang berada di Selecta ini mereka menyediakan pelayanan 24 jam.

Lokasi Gedung Selecta Medan ini sangat strategis karna terletak di pusat Kota, dekat dengan Rumah Sakit yang tepat berada di sampingnya yaitu Rumah Sakit Columbia Asia, dan Hotel seperti Hotel Danau Toba. Disini juga memiliki parkiran yang cukup luas, sehingga bila Anda akan berkunjung ke Gedung Selecta Medan ini dalam rangka pertemuan atau resepsi pernikahan jangan takut untuk tidak kebagian tempat parkir.

Artikel Menarik Lainnya:

    Share this :

    Previous
    Next Post »
    0 Komentar

    Penulisan markup di komentar
    • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
    • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
    • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
    • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
    • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
    • © 2015 Simple SEO ✔