Lim's Cafe Kok Tong Binjai Jalan Kartini

Suasana Indoor Lantai 2

Kali ini saya dan keluarga coba makanan di Lim's Cafe Kok Tong yang ada di Binjai. Letak Cafe ini berada di Jalan RA.Kartini, Binjai Kota. Jaraknya sangat dekat dengan Lapangan Merdeka Binjai. 

Nasi Goreng Pattaya

Tempatnya disini lumayan enak. Saya sudah sering melewati tempat ini tapi baru ini singgah ksini. Karena juga berhubung saya lagi ulang tahun, dan nanya istri mau kmana, eh ternyata dia mau diajak makan di Kok Tong ini. Ya sudah, jadi nya kami kemari.

Menu Lim's Cafe Kok Tong

Ternyata, pada saat mau masuk parkir, istri saya melihat ada promo diskon 20% bagi yang ulang tahun. Wahh mantep bener ni, lumayan juga.
Promo nya nih gan
Disini tempatnya sangat nyamana, karena kami mau coba suasanan balkon di lantai 2, jadinya kami langsung saja ke atas. Dan memang sangat asik dari atas balkon sini, semilir angin yang sejuk pula.

Balkon Lantai 2

Saya memesan Nasi Goreng Pattaya, Omelette serta minuman Chocolate Milk dan Blue Ocean. Tampilan makanan nya cukup enak, tapi mungkin apa lidah saya yang kurang peka, saya rasa kurang ada rasa di nasi goreng nya. Untuk omelette nya enak juga gan. Minumana blue ocean nya baru yang mantap, karena kek ada jelly-jelly nya gitu.

Blue Ocean

Makanan nya bisa saya kasi nilai 7.5 deh, Minuman saya kasi 8.5 mantap. Tapi kalu kenyamanana bisa saya kasi nilai 9. Keren deh pokoknya buat kamu yang hobby hangout ama temen, apalagi kalo kamu ulang tahun. Diskon cuy :)


Omelette

Suasana Indoor Lantai 2


Ultah Dapet Diskon 20%


Ane dan baby ane

Artikel Menarik Lainnya:

    Share this :

    Previous
    Next Post »
    0 Komentar

    Penulisan markup di komentar
    • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
    • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
    • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
    • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
    • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
    • © 2015 Simple SEO ✔