Pekan Raya Sumatera Utara PRSU Medan

Pekan Raya Sumatera Utara Medan



Pekan Raya Sumatera Utara Medan atau lebih dikenal dengan nama PRSU Medan. Letaknya di Jalan Gatot Subroto Km.6 Medan Binjai. PRSU ini merupakan tempat bagi Pemko Medan maupun Swasta untuk menyelenggarakan berbagai macam jenis acara. Seperti Pergelaran Seni dan Budaya, Pesta Rakyat, dan banyak lagi lainnya. Bila sudah ada acara, tempat ini dkunjungi oleh banyak sekali masarakat yang datang karna baik itu untuk ikut lomba, memahami jenis-jenis budaya yang ada (Pergelaran Seni dan Budaya) ataupun sekedar jalan-jalan menikmati ramainya acara di PRSU Medan ini.

Acara di PRSU Medan

Biasanya yang membuat PRSU ini ramai bila ada suatu acara adalah, karna didatangkannya artis Ibukota, banyak sekali artis ibukota yang diundang, bukan tanggung kadang sampai 7-9 artis dalam satu bulan dengan hari yang berbeda-beda. Dengan datangnya artis-artis inilah yang membuat masyarakat  antusias untuk datang ke PRSU Medan. Pengunjung PRSU ini bukan hanya warga Medan, bahkan dari luar kota seperti Kota Binjai, Stabat, Kuala, Tanjung Morawa, dan Kisaran.



Jadi saat anda berkunjung ke Kota Medan, dan bertepatan dengan diadakannya acara di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) jangan lupa untuk singgah dan menikmati sensasi kemeriahannya, hal ini akan menambah pengalaman Anda.


Pada saat acara di PRSU, ini juga merupakan ladang bagi pedagang musiman, dimana memanfaatkan momen ini untuk berjualan, kita bilang saja seperti jual makanan, jual mainan, dan lain-lain. Justru ini sangat membantu warga yang memiliki jiwa wirausaha. Selain itu disini juga banyak menawarkan berbagai wahana permainan untuk anak maupun dewasa, seperti naik mobil-mobilan, odong-odong, dan lain-lain. 



Selamat datang di Kota Medan  dan di Pekan Raya Sumatera Utara Medan (PRSU Medan).



PRSU Medan


Artikel Menarik Lainnya:

    Share this :

    Previous
    Next Post »
    0 Komentar

    Penulisan markup di komentar
    • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
    • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
    • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
    • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
    • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
    • © 2015 Simple SEO ✔