Sun Plaza Medan

Sun Plaza Medan



Sun Plaza Medan adalah salah satu Mall atau pusat perbelanjaan terbesar di Kota Medan. Sun Plaza Medan ini sendiri terletak di Jalan Zainul Arifin, Kecamatan Medan Polonia. Sun Plaza ini didirikan oleh Bursa Property Development. Bangunan ini memiliki nilai strategis yang sangat tinggi, karena ia diapit oleh banyak Bank dan gedung perkantoran seperti Wisma BII yang sekarang berganti nama menjadi Sinarmas Land yang tepat berada di samping Sun Plaza Medan. Ada juga Bank ANZ yang berada di sebrang nya, dan Bank BCA persis di Timur Laut Sun Plaza Medan.

Sun Plaza ini memiliki banyak ragam jenis barang yang di perjualbelikan, mulai dari pakaian, alat elektronik, makanan dan minuman, sampai dengan Samsat Keliling tempat bayar Pajak kendaraan juga ada di lantai LG. Dengan begitu memudahkan kita bayar pajak ya kawan, jadi gak ada lagi alasan buat telat bayar pajak (hehe....).


Sun Plaza Medan memiliki tempat parkiran yang luas. Selain itu Sun Plaza memiliki akses langsung ke Masjid Agung yang tepat berada di belakang Sun Plaza Medan, jadi di Sun Plaza ini ada satu akses yang membuat Jamaah Muslim bisa melewati jalan ini agar cepat sampai ke Masjid.


Sun Plaza Medan di isi oleh Penjual terkemuka seperti Sogo (Toko Pakaian), Hypermart (Swalayan), Breadlife (Toko Roti), Alta Moda (Bakal Pakaian), Gramedia (Toko Buku), Uncle K (Kuliner), dan banyak lagi lainnya. Pokoknya kalau jalan-jalan, nongkrong, shopping, jangan lewatkan Plaza yang satu ini karna tempatnya asik and buat laper perut dan mata. :)
Artikel Menarik Lainnya:

    Share this :

    Previous
    Next Post »
    0 Komentar

    Penulisan markup di komentar
    • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
    • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
    • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
    • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
    • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
    • © 2015 Simple SEO ✔