Warung Satria Binjai Cafe Asik Buat Nongkrong

Warung Satria Binjai Cafe Asik Buat Nongkrong

Hari ini kita makan-makan di Kota Binjai. Lebih tepatnya di Cafe yang bernama Warung Satria. Warung Satria tempatnya asik lho. Kalau di lihat dari depan tempatnya kurang meyakinkan karena seperti rumah biasa, namun kita bisa masuk dari samping dan ternyata di dalam nya sangat luas.


Tempatnya juga enak untuk nongkrong-nongkrong lho. Pulang sekolah, atau jam makan siang seperti nya enak disini. Namun kali ini saya datang di malam hari, jadi nya kurang nampak suasana natural nya. Kenapa saya bilang natural, karena semua seperti alami gitu. Bahkan ada meja dan tempat duduk yang tebuat dari kayu besar gitu. Namun saya gak duduk disitu. hehehe

Menu Makanan Warung Satria Binjai

Menu disini juga banyak varian jenis makanan nya mulai dari nasi goreng, ifumie, mie goreng, cumi goreng, dan udang goreng, dan berbagai jenis minuman.

Menu Makanan Warung Satria

Menu Makanan Warung Satria

Kali ini saya memesan yang spesial dan merupakan ciri khas dari Cafe Warung Satria ini. Mau tahu apa aja?

Nasi Goreng Warung Satria

Nasi Goreng Satria

Ya nama nasi goreng ini adalah Nasi Goreng Satria. Makanan ini merupakan salah satu ciri khas di Cafe Warung Satria ini. Sepertinya enak bukan, memang enak pemirsa. hahaha

Ifu Mie Warung Satria

Ifu Mie Satria
Selain itu istri saya juga memesan yang spesial lainnya yaitu Ifumie Satria. Ya memang seperti ifumie pada umumnya, hanya saja dia menambahkan sedikit lebih banyak sayuran di dalamnya. Bagi kamu yang suka sayur bagus banget ni. hehe.

Untuk minumannya, sangat seger lho. Disini saya memesan Lemon Tea dan Jus Tomat. Sangat seger dan disertai dengan nuansa pedesaan banyak pohon-pohon dan arsitektur yang alami membuat kita merasa lebih betah berlama-lamaan disini. Pokoknya enak nya payah bilang. Apalagi di tambah dengan bareng teman atau kaluarga, pastinya komplit deh.

Lemon Tea

Nih buat kamu yang lagi ada urusan bisnis atau pertemuan sambil makan-makan, ataupun reuni, atau ulang tahun juga, asik nih disini. Mantep bener buat seru-seruan.


Jalan Masuk Warung Satria
   


\
Makan bersama istri



Berita terkait:
tempat nongkrong di medan, tempat makan enak di medan, wisata kuliner medan, kuliner di medan, tempat makan di medan, tempat makan romantis di medan, info kuliner, wisata kuliner di medan, tempat kuliner di medan, daftar kuliner di medan, nongkrong di cafe, tempat kuliner, tempat kopi, rumah makan di medan, tempat wisata medan dan kuliner, restoran medan, tempat makan terkenal di medan, makanan di medan, restaurant medan,


Artikel Menarik Lainnya:

    Share this :

    Previous
    Next Post »
    0 Komentar

    Penulisan markup di komentar
    • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
    • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
    • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
    • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
    • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
    • © 2015 Simple SEO ✔