Taman Alam Lumbini Medan

Taman Alam Lumbini Medan

Taman Alam Lumbini Medan adalah salah satu pagoda yang ada di Indonesia. Taman Alam Lumbini Medan ini adalah salah satu tempah ibadanya bagi umat agama Budha yang ada di Desa Tongkoh, Kabupaten Karo, Berastagi Medan. Disini juga banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang dan diperbolehkan untuk berkunjung ke tempat ini. Asalkan kamu bisa menjaga kebersihan dan ucapan kamu ya. Siapa tahu dalam bertutur kata kamu kurang baik di dengar orang yang ingin beribadah, karena ini merupakan tempat ibadah umat Budha.

Taman Alam Lumbini Medan
Pagoda Taman Alam Lumbini Medan

Hampir seluruh ornamen dari Pagoda ini berwarna ke emasan, jadi nya membuat Pagoda ini terlihat mewah dan megah. Namun ada yang tidak sempat saya kunjungi yaitu bagian dalam nya, karena disaat saya mau masuk ternyata umat agama Budha sedang melangsungkan ibadah, jadinya wisatawan tidak diperbolehkan masuk.

Taman Alam Lumbini Medan
Taman Alam Lumbini Medan

Selain megah, Taman Alam Lumbini Medan ini juga berdiri di tanah dengan textur yang lumayan extrim karena ada bukit dan lembahnya. Selain Pagoda untuk ibadah, disini juga ada binatang-binatang yang memang sengaja di rawat oleh pihak Taman Alam Lumbini Medan ini. Selain itu ada juga kolam ikan yang dapat memanjakan mata, pokoknya tempat nya asik deh. 

Taman di Taman Alam Lumbini Medan

Taman di Taman Alam Lumbini Medan


Lokasi Taman Alam Lumbini Medan

Tapi lokasi nya disini sangat asik. Karena letaknya yang lumayan jauh dari keramian membuat tempat ini terasa tenang, ditambah lagi letaknya yang jarang dari rumah penduduk dan banyak pepohonan membuat tempat ini memiliki udara yang sangat sejuk. Jarak perjalanan dari Medan bila kita ingin ke Taman Alam Lumbini Medan maka dibutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan menggunakan Sepeda Motor atau Mobil. 

Namun bila sudah sampai disini pasti rasanya nyaman sekali, karena bisa dengan bebas menikmati pemandangan alam dan sejuknya udara disini. Nah bagi kamu yang belum ada tujuan destinasi, nih bisa dimasukkan dalam agenda jalan-jalan kamu ya. Apalagi untuk masuk ke Taman Alam Lumbini Medan ini tanpa di pungut biaya sepeserpun.


Sekitaran Taman Alam Lumbini Medan

Halaman Taman Alam Lumbini Medan

Taman Alam Lumbini Medan

Taman Alam Lumbini Medan

Kolam Ikan Taman Alam Lumbini Medan

Jembatan di Taman Alam Lumbini Medan

Kolam Ikan Taman Alam Lumbini Medan



Artikel Menarik Lainnya:

    Share this :

    Previous
    Next Post »
    0 Komentar

    Penulisan markup di komentar
    • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
    • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
    • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
    • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
    • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
    • © 2015 Simple SEO ✔