Kemangi Foodcourt Palladium Mall Medan

Kemangi Foodcourt Palladium Mall Medan

Kemangi Foodcourt Palladium Mall Medan
Suasana Kemangi Foodcourt Palladium Mall Medan

Kemangi Foodcourt Palladium Mall Medan adalah salah satu Foodcourt yang ada di Medan. Tempatnya berada di Lantai 3 Palladium Mall. Palladium Mall ini sendiri terletak di Jalan Kapten Maulana Lubis. Letak nya juga sangat strategis karena dekat dengan Lapangan Benteng Medan, Santika Hotel, Bergandengan dengan Arya Duta Hotel, dan berada tepat di samping Kantor Gubernur Sumatera Utara. Dan bila berjalan kaki sedikit kita bisa sampai di Hotel Grand Aston dan Merdeka Walk Medan.

Kemangi Foodcourt Palladium Mall Medan
Salah Satu Stand Kemangi Foodcourt Palladium Mall Medan

Tempat makan Kemangi Foodcourt ini juga nyaman untuk kumpul dan makan bareng teman dan keluarga. Karena letak nya di lantai 3 yang juga 1 lantai dengan Bioskop 21. Jadinya terkadang orang yang datang mau nonton, sambil nunggu film dimulai bisa makan di Kemangi Foodcourt ini.

Harga Makanan di Kemangi Foodcourt Palladium Mall Medan


Kemangi Foodcourt Palladium Mall Medan
Ayam Rica Rica di Kemangi Foodcourt Palladium Mall Medan
Untuk harga-harga makanan di Kemangi Foodcourt ini harga nya ada yang mahal dan ada juga yang ekonomis. Misalnya nasi goreng ada yg Rp 8.000-Rp 10.000 an per porsinya. Namun sebaliknya, untuk makanan yang mahal ada juga yang mulai Rp 20.000an sampai Rp 30.000an per porsi.


Kali ini saya memesan Ayam Sambel Rica-Rica. Ayam Sambel Rica-Rica yang saya pesan cukup pedas karena mirip seperti gulai ayam dan dicampur dengan sambel khas Rica-Rica nya. Yah lumayan membakar lidah. Kalau kamu gak tahan pedas, jangan coba-coba ya. So bagi kamu yang sedang jalan-jalan maupun ingin tempat hangout yang asik, silahkan mampir ke Kemangi Foodcourt Palladium Mall Medan.

Lokasi Maps
---------------









Berita terkait:
tempat nongkrong di medan, tempat makan enak di medan, wisata kuliner medan, kuliner di medan, tempat makan di medan, tempat makan romantis di medan, info kuliner, wisata kuliner di medan, tempat kuliner di medan, daftar kuliner di medan, nongkrong di cafe, tempat kuliner, tempat kopi, rumah makan di medan, tempat wisata medan dan kuliner, restoran medan, tempat makan terkenal di medan, makanan di medan, restaurant medan,

Artikel Menarik Lainnya:

    Share this :

    Previous
    Next Post »
    0 Komentar

    Penulisan markup di komentar
    • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
    • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
    • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
    • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
    • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
    • © 2015 Simple SEO ✔